PT SBI Punya Dewan Komisaris dan Dewan Direksi Baru

oleh -
PENGURUS BARU PERSEROAN : Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Lilik Unggul Raharjo, membacakan perubahan struktur anggota perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

JAKARTA

Penulis : Eka Febriyani

Link Banner

Lenterakata.com – PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”)  mempunyai jajaran Komisaris dan Direktur baru. Jajaran pengurus baru ini diumumkan setelah PT SBI melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Aston, TB Simatupang, Jakarta, Jumat (18/02/2022).

RUPSLB itu dengan keputusan menunjuk pengurus Perseroan yang baru, yakni : Aulia Mulki Oemar sebagai Komisaris Utama, Herudi Kandau Nugroho sebagai Komisaris, Lilik Unggul Raharjo sebagai Direktur Utama, Soni Asrul Sani sebagai Direktur dan Ony Suprihartono sebagai Direktur.

Secara lengkap jajaran Dewan Komisaris tersebut adalah Komisaris Utama: Aulia Mulki Oemar, Komisaris: Yoshifumi Taura, Komisaris: Herudi Kandau Nugroho,Komisaris Independen: Prijo Sambodo

Sedang jajaran Dewan Direksi adalah Direktur Utama: Lilik Unggul Raharjo, Direktur: Yasuhide Abe, Direktur: Soni Asrul Sani dan Direktur: Ony Suprihartono

Selain mengumumkan jajaran direksi baru, SBI juga mengawali tahun 2022 dengan menciptakan peluang pertumbuhan melalui proyek pengembangan pelabuhan Terminal Khusus dan fasilitas produksi dan transportasi di Pabrik Tuban, Jawa Timur.

Bersama SIG dan mitra strategisnya, TCC, SBI akan terus memperkuat sinergi dan meningkatkan daya saing melalui berbagai inisiatif untuk mencapai operasional yang efisien dan modern. Serta menghadirkan solusi-solusi yang berorientasi pada pembangunan berkelanjutan.

Selain perluasan pasar dan penelitian dan pengembangan (R&D), pemanfaatan limbah industri dan sampah perkotaan sebagai bahan bakar alternatif  juga menjadi peluang yang terus didorong oleh perseroan.

Untuk meningkatkan efisiensi penggunaan batu bara dan menurunkan emisi karbon. Selain operasional yang ramah lingkungan, solusi ini juga berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *