Begini Cara Kalapas Tuban Berikan Penguatan pada Pegawainya

oleh -

TUBAN
Penulis : M.Rizqi
Lenterakata.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tuban Siswarno memberi penguatan untuk para pegawainya.

Penguatan tersebut dilakukan dalam rapat dinas untuk penguatan tugas dan fungsi pegawai. Rapat digelar di aula Raden Said pada Rabu, (31/05/2023).

Link Banner

Selain Kepala Lapas, para pejabat struktural dan seluruh pegawai terlibat dalam.kegiatan itu. Rapat di antaranya mereview dasar hukum Pemasyarakatan dan SOP, serta melaksanakan arahan Dirjenpas perihal 3 kunci sukses Pemasyarakatan dan back to basic Pemasyarakatan.

Di akhir rapat, Kalapas memberikan motivasi dan penguatan kepada setiap pegawai agar selalu meningkatkan kinerjanya dengan penuh tanggung jawab, dedikasi dan disiplin.

Serta menjaga integritas meningkatkan kewaspadaan dan selalu lakukan deteksi dini demi terwujudnya Lapas Tuban yang jauh lebih baik lagi ke depannya.

Kalapas juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta rapat yang telah mengikuti kegiatan ini dengan tertib.

‚ÄúTerimakasih saya ucapkan kepada seluruh pegawai Lapas Tuban yang telah berkontribusi untuk kemajuan Lapas Tuban. Mari kita bersama-sama bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, tanggung jawab, dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Juga melaksanakan tiga kunci pemasyaraktan, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas peredaran narkotika. Serta sinergi dengan aparat penegak hukum dan pihak terkait, satu kata, satu tujuan, untuk Pemasyarakatan maju.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi Forum Grup Discusion (FGD). Dalam FGD ini masing masing pegawai mempunyai hak untuk menyampaikan masukan atau bertanya mengenai pelaksanaan tugas sehari hari.

Selain dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai, rapat dinas ini juga dapat meningkatkan solidaritas dan juga mempererat tali persaudaraan antar pegawai Lapas Tuban. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *