HK Realtindo Ekspansi Bisnis sebagai Operator Hotel

oleh -
KEMBANGKAN BISNIS : PT HK Realtindo (HKR) terus melakukan pengembangan bisnis khususnya dalam bidang hospitality sebagai Operator Hotel

JAKARTA

Penulis : M. Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Anak Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya), PT HK Realtindo (HKR) terus melakukan pengembangan bisnis khususnya dalam bidang hospitality sebagai Operator Hotel di daerah Jakarta dan Jababeka.

Dengan pengalaman di industri perhotelan selama 11 tahun dan melengkapi line up brand hotel yang dikelola, HKR meluncurkan brand Izi Cozi sebagai brand hotel bintang 2 Plus melalui kegiatan Grand Opening pada hari Selasa (21/05/2024).

Berada di lokasi strategis, daerah Kemayoran dan Jababeka, kegiatan ini dibuka oleh Juni Iranto Plt. Direktur Utama HK Realtindo. Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur President University, Travel Agent, dan tokoh masyarakat sekitar.

“Acara ini menandai peresmian dimulainya pengelolaan Hotel Izi Cozi Kemayoran, dan Hotel Izi Cozi Jababeka,’’ ujar Juni Iranto.

Peluncuran brand baru bintang 2 yang dikelola oleh HK Realtindo ini, lanjut dia, bertujuan untuk menciptakan image dan pengalaman yang berbeda terhadap Hotel Budget. Sebelumnya, kedua hotel tersebut dikelola melalui kerjasama dengan operator.

Sehingga peluncuran brand Izi Cozi tersebut sebagai strategi rebranding untuk membangun image yang lebih baik. Dengan sasaran target konsumen melalui kerjasama dengan beberapa instansi, korporat, universitas, dan para pelaku bisnis yang sedang mengunjungi kawasan tersebut.

‘’Dengan harga yang ditawarkan relatif terjangkau, namun dilengkapi fasilitas yang melebihi kelasnya,” tambahnya.

Juni menjelaskan Izi Cozi Jababeka memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu dapat dijangkau hanya 5 menit ke lokasi President University, dan dekat dengan area perkantoran di kawasan Jababeka.

Sedangkan untuk Izi Cozi Kemayoran dapat dijangkau hanya 10 menit ke Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo) dan 15 menit ke Taman Impian Jaya Ancol.

“Perpaduan lokasi yang strategis, pemandangan kota yang indah, dengan fasilitas eksklusif dan tarif yang affordable ini, kita yakini akan mampu memberikan pendapatan yang signifikan untuk Perusahaan,” ungkap dia.

Menginap di Hotel Izi Cozi pelanggan hanya dikenakan biaya mulai dari Rp 225.000,- per malam, dengan berbagai fasilitas eksklusif seperti space kamar luas, kolam renang, mini market, gedung parkir yang luas, dan pemandangan yang indah.

Jumlah kamar yang dimiliki sebanyak 120 kamar dengan 5 tipe kamar yang berbeda yaitu Standard Double, Standard Twin, Deluxe Double, Deluxe Twin, Family Suite Double.

Sedangkan, Izi Cozi Jababeka memiliki 3 tipe kamar yaitu Standard Double, Standard Twin, Family Suite Double dengan jumlah kamar sebanyak 54 unit.

Selain itu, dengan adanya hotel budget ini diharapkan dapat mendukung tren family staycation yang diminati keluarga muda saat ini. Dilengkapi dengan fasilitas eksklusif berupa kolam renang yang biasanya hanya dapat dinikmati di hotel bintang 4 keatas.

Sehingga dapat berkesan bagi pelanggan. Pengelolaan Hotel Izi Cozi ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan perusahaan sekitar ± Rp 6 Miliar per tahun.

Untuk diketahui, sejak tahun lalu HKR memulai transformasi bisnis dengan mengelola Hotel sebagai operator dengan meluncurkan brand Habitare Apart’Hotel sebagai brand Hotel bintang 4 (empat) di daerah Kuningan, Jakarta, dan brand Up-Peak Hotel sebagai brand hotel bintang 3 (tiga) di kawasan Simpang Lima, Semarang.

Tahun ini, kami bangga mempersembahkan Izi Cozi sebagai bagian dari komitmen kami untuk menciptakan pertumbuhan yang progresif bagi bisnis perusahaan dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatan kepercayaan dan keyakinan pelanggan. Melalui proses rebranding ini, HKR yakin dapat menciptakan pangsa pasar tersendiri yang mampu meningkatkan kinerja pendapatan hotel secara signifikan.

HKR berkomitmen untuk terus membuat kemajuan dengan adanya bisnis properti baru yang berkualitas dan selalu optimis untuk menerima tantangan, serta peluang baru yang muncul dengan kinerja yang lebih kuat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *