Semen Indonesia Minta Dikritik Jika Salah

oleh -
MINTA DIKRITIK: Setiawan Minta Dikritik Jika Melakukan Kesalahan

TUBAN

Penulis: M. Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meminta dikritik jika melakukan tidak benar. Juga minta diingatkan jika salah. Sebab, sebagai sahabat yang baik, adalah mengingatkan sahabatnya jika melakukan kesalahan.

‘’Karena kami menganggap jurnalis di Kabupaten Tuban ini sebagai sahabat,’’ ujar Senior Manager of Public Relation & CSR PT Semen Indonesia Setiawan Prasetyo.

Dalam acara yang digelar di sebuah rumah makan di Tuban itu pada Senin (29/4/2019) malam. Wawan begitu Setiawan biasa dipanggil ingin perusahaannya terus membangun sinergi bersama jurnalis.

‘’Membangun sinergi artinya kita sudah memiliki hubungan, dan ingin lebih baik lagi. Sebagai sahabat tentu akan saling mengingatkan,’’ tambahnya.

Wawan mengaku akan menerima kritik dengan terbuka. Hanya, kritik harus terus dilakukan dengan berimbang disertai solusi.  Sebagai sahabat, lanjuit dia,  tidak ada jeleknya saling mengingatkan demi kebaikan.

‘’Silakan, kami terbuka jika semua untuk kebaikan,’’ katanya.

Perusahaan semen yang memiliki kapasitas total pabrik 50,9 juta ton ini, di Tuban memiliki area operasi mencakup 26 desa di 3 kecamatan di Tuban. Juga ada 34 komunitas binaan, di antaranya mancing dan otomotif.

Dia berharap doa dari seluruh masyarakat agar semen milik BUMN ini tetap dan unggul bersaing di pasar.

‘’Banyak kompetitor semen di Indonesia saat ini.  Tapi hanya SI yang BUMN. Mohon doanya agar terus berjaya,’’ tandasnya.

Disampaikan Wawan, per April 2019, semua rilis berita yang akan diekspos dipegang langsung oleh holding. Sehingga segala sesuatu di SI pabrik Tuban, holding yang akan menyampaikan.
‘’Saat ini masih didetailkan poinnya. Misalnya ada rilis data produksi, pemasaran pabrik Tuban, harus diketahui holding. Hal ini bertujuan menyamakan apa yang disampaikan di Tuban dan pusat,’’ tegas dia.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *