Bangun Kebersamaan Cara KPP Pratama Tuban

oleh -

TUBAN

Penulis: M.Rizqi
Lenterakata.com – Kebersamaan atau teamwork menjadi kunci keberhasilan. Karena kerjasama yang kuat menjadi modal untuk berhasil.

Link Banner

Untuk membangun kebersamaan itu, KPP Pratama Tuban melaksanakan ICV (internal corrporate value).

Progam dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) ini dihelar Jumat (20/9/2019) di halaman KPP Pratama. Dengan tema profesional berintegritas, ICV ini diharapkan memperkuat nilai-nilai organisasi DJP.

Yakni profesionalisme, integritas, teamwork dan inovasi agar selalu melekat pada diri masing-masing pegawai DJP.

“Seluruh pegawai organik maupun non organik hadir mengikuti acara ini,” ujar Kepala KPP Pratama Tuban, Eko Radnadi Susetio.

Motivator Ahmad Arqom didatangkan. Ahmad memberikan beberapa tips untuk tetap bisa maju di era 2020 nanti.

Dan yang paling penting adalah membangun teamwork. Bagaimana cara agar bisa bisa bekerja sama dengan orang lain sehingga bisa menghasilkan karya yang lebih lagi.

Di era nanti, dituntut untuk harus bisa berkembang karena orang-orang yang berkualitaslah yang pasti akan bisa menghadapi problematika luar.

“Selain itu terdapat nilai-nilai di Kementerian Keuangan yakni integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan, dan kesempurnaan,” tambah Eko Radnadi.

Nilai-nilai tersebut, lanjut dia, bukan sebagai jargon. Tetapi merupakan jiwa setiap pegawai DJP yang melekat terus dan menjadi budaya kerja.

“Itu tersebut yang selalu mendasari setiap langkah dan tindakan dalam melaksanakan setiap tugas kedinasan,” jelasnya.

Menurut Eko Radnadi, setiap pegawai KPP Pratama Tuban harus selalu bekerja dengan menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas.

“Karena kita bekerja sama dalam satu kantor, diharapkan untuk selalu menjaga kerjasama dengan baik agar bisa mencapai target,” tandasnya.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *