Masa Pandemi, PT GMM tetap Gelar Bulan K3

oleh -

BLORA

Penulis : Supriyanto

Link Banner

Lenterakata.com – Bulan Kesehatan  dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional digelar PT GMM (Pabrik Gula Blora). Kegiatan dilaksanakan 12 Januari hingga 12 Februari 2021.

Mengusung  tema “Penguatan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berbudaya K3 pada Semua Sektor Usaha”  kegiatan tahunan tersebut  dilaksanakan PT GMM dengan cara berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Peringatan bulan K3 nasional tahun ini pelaksanaannya agak berbeda, karena berlangsung di tengah pandemi COVID-19. Kegiatan harus mengacu pada protokol kesehatan,” ujar Direktur Operasional PT GMM, Ihsan.

Menurut Ihsan, di masa pandemi seperti sekarang ini merupakan momentum bagi perusahaan dan karyawan untuk memahami pentingnya penerapan K3 di tempat kerja. K3 merupakan kunci penting keberlangsungan usaha dan perlindungan pekerja dalam rangka pencegahan dan penanggulangan COVID-19.

Terpisah, General Manager SDM PT GMM, Aditya Ridwan menambahkan kegiatan yang digelar dalam rangka bulan K3 nasional  di PT GMM dipusatkan di Jalan Raya Kunduran – Todanan kilometer (KM) 7.

Bentuk kegiatannya salah satunya donor darah karyawan melalui kerjasama dengan PMI Kabupaten Blora dan diikuti oleh kurang lebih 100 karyawan dengan antusias.

Aditya juga menambahkan, selain donor darah, berbagai kegiatan juga bakal digelar. Di antaranya sosialisasi K3 ke seluruh area operasional perusahaan, lomba patuh K3, pembagian vitamin dan masker serta Jumat bersih bagi seluruh karyawan PT GMM.

‘’ Juga ada peresmian emergency respon team dan pameran K3,’’ katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.